Nasi Goreng Cipioh Bekasi

11/02/2015 07:19:00 PM
Nasi Goreng Cipioh Bekasi - Bekasi memiliki banyak kedai atau warung yang menjual nasi goreng, tapi menurut BekasiNow untuk nasi goreng yang satu ini adalah Nasi Goreng Spesial. Dibilang special karena nasi goreng ini berbeda dengan nasi goreng lainnya baik penyajian ataupun rasa. Nama nasi goreng ini adalah Nasi goreng Cipioh. Nama nasi goreng ini diambil dari Nama Resto Masakan Aceh, Resto Cipioh.


Nasi Goreng Cipioh Bekasi

Cara penyajian Nasi Goreng Cipioh ini berbeda dengan penyajian nasi goreng lainnya. Nasi goreng ini disajikan dengan dibungkus telur dadar besar, mirip dengan nasi goreng asal negeri gajah putih, Thailand. Di dalam Nasi Goreng Cipioh ini terdapat ikan teri dan udang serta dipadukan dengan sayuran hingga membuat lidah serasa bergoyang saat menyantapnya.


Di resto Cipioh ini tidak hanya menjual nasi goreng saja, seperti resto Aceh lainnya, resto ini juga menjual makanan khas Aceh seperti mie aceh, martabak, roti canai dan lain-lain. Soal rasa biar gak penasaran silahkan datang ke Resto cipioh di daerah Galaxy – Bekasi Selatan.


Tepatnya di Ruko Taman Galaxy. Jl. Pulo Ribung. Bekasi. Resto Cipioh ini buka mulai jam 10:00 sampai 22:00 WIB. Kamu juga bisa menghubungi Resto Cipioh melalui Telepon di 021 82415491 untuk reservasi. (Kuliner Bekasi)

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »